Cara Belanja Di Alfamart Menggunakan Doku Wallet - Susiloblog

Minggu, 09 Juni 2019

Cara Belanja Di Alfamart Menggunakan Doku Wallet




susiloblog.com - Doku Wallet merupakan dompet virtual yang bersifat terbuka dan dapat digunakan oleh siapa saja, baik yang memiliki rekening bank atau tidak, dengan atau tanpa kartu kredit ya mirip dengan xl-tunai lah atau rekening ponselnya cimb.

Kenapa saya mempunyai doku wallet?. Ya jawabanya karena saya suka belanja di salah satu marketplace terbesar dari cina, itu loh alibaba/aliexpress. Tanpa punya kartu kreditpun saya sudah bisa belanja online di alibaba. asyikkan..

Tapi kali ini saya tidak mau membahas belanja dialibaba/aliexpress. Lain kali saja saya tulis artikel cara belanja di alibaba/aliexpress menggunakan doku wallet. 

Diartikel ini saya akan membuat cara belanja dialfamart menggunakan doku wallet. 

Jadi ceritanya gini, tadi saya belanja makanan ringan ke alfamart dan pengen bayar lewat doku wallet karena sebelumnya saldo doku sudah saya isi dan setahu saya doku juga bisa buat belanja dialfamart. Saya tanya ke kasirnya, "Mba bisa gak bayar lewat doku saja?". "ya bisa mas, ada token dokunya mas?". Wah ini saya lupa jika doku juga perlu token seperti rekening ponsel. Saya kira cuma masukkan ID doku wallet sama pin, ternyata butuh token juga.

Oke saya buka ke website resminya doku, ternyata ada sedikit pencerahan cara belanja di alfamart.

Cara Belanja Di Alfamart Menggunakan Doku Wallet

Tidak cuma buat belanja dialfamart sih, tapi bisa juga buat belanja di Alfamidi, alfaexpress, lawson, k24, dan dan+dan. Cara mendapatkan tokenya seperti berikut ini

1. Pertama kamu masuk ke Doku Wallet token
2. setelah buka link tersebut akan terbuka seperti ini

isi data doku kamu, doku ID/email, password, dan juga PIN. Selanjutnya tekan get token
3. Setelah mendapatkan tokenya tinggal ke alfamart deh, dan bilang bayar lewat doku. Dan kasih tahu kode token tadi.


NB:1.owh ya token ini hanya berlaku selama 30menit2.Belanja berapapun bisa, tanpa minimal harga
Selamat berbelanja menggunakan doku wallet 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Silakan berkomentar dengan sopan