Sunday, June 9, 2019

Asyik!!! Belanja di Minimarket Menggunakan Bank BCA Tidak Ada Minimal Transaksi



Belanja di Minimarket Menggunakan Bank BCA

susiloblog.com - Berawal dari ketidaksengajaan, awalnya saya mau mencoba belanja di minimarket alfamart menggunakan DokuWallet, eh ternyata saya lupa belum membuat kode token dokuwalletnya. Akhirnya saya bayar secara tunai deh (Untung bawa duit).

Belanja lewat uang tunai itu malesnya kasirnya banyak tanya, sudah tau nominal uangnya sekian, eh masih bilang "uangnya blablabala ya pak, saya terima". Ujung-ujungnya kalau belanjanya kurang pas suruh nambahin, atau kalau tidak uang kembalianya buat donasi (saya sendiri lebih memilih donasi saja).

Baca Juga : Belanja Di Alfamart Menggunakan Indomaret Card

Maka dari itu saya lebih memilih belanja menggunakan atm, biar pas saja lah uangnya. Jadi tidak ada kalimat dari kasir yang bilang kembalianya lah, tambahin lah biar pas, ata donasi lah (bukan berarti saya pelit buat berdonasi ya)

Dulu untuk belanja menggunakan atm bca minimal transaksi harus 20 ribu, padahal paling-paling saya beli snack cuma beberapa ribu saja. Makanya saya jarang menggunakan pembayaran melalui atm.

Untunya pas tadi saya tanya kekasir, kasirnya bilang kalau sekarang belanja memalui atm bca sudah tidak ada lagi minimal transaksi. Jadi beli cuma 500 rupiahpun bisa (500 rupiah dialfamart sih buat beli apa???). Katanya pembaruhanya baru beberapa minggu kemarin. siip dehhh

Saya tegasin sekali lagi, belanja dialfamart menggunakan atm bca sudah tidak ada minimal transaksi.

Sedang jika kalian ingin belanja kepesaingnya (indomaret), masih ditetapkan minimal belanjanya yatiu 20 ribu. Jadi kalau kalian belanja di indomaret minimal belanjanya harus 20 ribu ya agar bisa dibayar menggunakan BCA :)

Load comments