Sunday, June 9, 2019

Cara Murah Wifi.id Dengan Akun Smartbisnis



susiloblog.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan layanan telkom yang satu ini. Ya wifi.id sekarang telah menjangkit layaknya virus ke para penikmat dunia maya yang tidak ingin koneksi internetnya lambat. Bayangkan pihak telkom mengklaim kecepatan internet wifi.id sampai 100 mbps. Dengan kecepatan segitu saya rasa sudah cukup lah untuk mendownload film-film dengan kualitas blueray. Saya jamin tidak lambat.

Sayangnya dengan kecepatan yang menurut saya sudah cepat, ada timbal balik yang harus dibayarkan. Sudah hukum alam, ada harga ada kecepatan. Ya kamu bisa menikmati layanan ini dengan 5 ribu per 12 jam. Padahal pas pertama kali ada seribu buat 2 jam, 5 ribu 24 jam. Sekarang 5 ribu hanya 12 jam. Tapi ya menurut saya masih mendingan, daripada ke warnet 3 ribu per jam, dengan kecepatan masih dibawah wifi.id. 

Jika dirasa masih kemahalan, saya punya tips buat kalian yang ingin wifi.id murah. Saya menganjurkan kamu beli paket melalui akun smartbisnis. Dikutip dari situs resminya, wifi.id smartbisnis bisa menikmati layanan wifi.id perbulan hanya dengan 25 ribu.
Anggota Smartbisnis dapat menikmati akses internet hingga 100mbps tanpa batas kuota hanya dengan Rp 25.000,00 untuk satu bulan. Pengguna dapat terhubung dengan akses poin wifi.id yang tersebar di seluruh nusantara dengan menggunakan akun Smartbisnis untuk mendapatkan akses internet cepat dengan lebih murah.
Sebenarnya sudah diterangkan dengan gambar bagaimana cara mendaftar wifi.id smartbisnis.





Cara Mendaftar Akun Smartbisnis

1. Masuk ke http://www.smartbisnis.co.id/ 2. Klik pada tombol daftar 3. Isikan data-data yang diperlukan atau kamu bisa daftar dengan akun facebook atau dengan twittermu dan tekan daftar 4. Masuk ke email kamu, dan verifikasi dengan klik link verifikasi 5. Masukkan kode verifikasi dan tekan verifikasi. Jika berhasil maka akan tampil seperti ini Selamat akun smartbisnismu sudah jadi. Sekarang tinggal isi saldo akunya untuk bisa beli layanan wifi.id 

Cara Beli Akun Wifi.id Smarbisnis

Ya untuk menikmati layanan wifi.id, kamu perlu melakukan top-up atau isi saldo untuk bisa membeli aku wifi.id smartbisnis. Caranya seperti berikut ini 1. Masuk ke http://wifi.smartbisnis.co.id/login dan masukkan akun smartbisnismu yang sudah kalian buat tadi 2. Ke menu TOP-UP dan pilih Online Payment  3. Sepertinya pilihan top-up nya hanya nomimal 25 ribu. Pilih saja nomimal tersebut dan tekan submit 4. Nanti akan muncul pesan seperti berikut ini tekan ya  5. Ada 3 Metode pembayaran
  • Kartu kredit
  • Transfer Bank
  • Outlet
6. Jika kamu punya kartu kredit kamu bisa isikan kartu kreditmu di menu kartu kredit 7. Jika kamu lebih menyukai transfer bank bisa pilih yang atm payment 8. Dan jika kamu ingin mengisi di outlet-outlet semisal alfamart atau indomaret, kamu bisa pilih outlet Tentukan lewat mana kalian ingin membelinya. Kalau saya sih mending transfer bank saja, atau kalau tidak lewat outlet.  Jika sudah pembayaran kamu akan mendapatkan id untuk bisa online di wifi.id

Cara Online Akun Wifi.id Smartbisnis

Jika kamu sudah membayar akun smartbisnisnya, kamu bisa langsung koneksikan akun smartbisnis ke wifi.id. Langkah-langkahnya 1. Koneksikan wifi kamu ke @wifi.id 2. Jika sudah muncul halaman utama wifi.id kamu bisa pilih yang komunitas wifi.id 3. Pilih layanan smartbisnis community 4. Isi username dan password akun smartbisnis kamu dan tekan login Selamat kamu sudah bisa menikmati layanan wifi.id murah dengan hanya 25 ribu kamu sudah bisa online sepuasmu selama sebulan.
Tips ini akan terasa murah jika kamu sering online di jaringan wifi.id, jika hanya online sebentar-sebentar, mending beli paket yang 5 ribu saja. 
Jika artikel ini menurutmu berguna, mohon share artikel ini :)

Load comments