Skip to main content

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal Terbaru

Susiloblog.com - Bagi para pengguna paypal baru pastilah bingung jika melihat status di group atau ada seseorang yang menawarkan jasa verifikasi paypal. Sebenarnya verifikasi paypal itu apa sih?. Apakah akun saya sudah terverifikasi?. Kalau pengguna paypal lama pasti sudah tidak asing dengan status verifikasi paypal, karena dulu jika paypal belum terverifikasi maka balance/uang yang ada di dalam akun paypal tidak bisa dicairkan. Lah terus bagaimana cara mengecek status verifikasi paypal sekarang?.

Semenjak paypal mengubah tampilanya yang lebih modern, status verifikasi paypal seakan-akan disembunyikan. Ya memang untuk paypal saat ini meski akunya tidak diverifikasi bisa kok di gunakan untuk bertransaksi secara online (misal mencairkan balance, transfer). Hanya saja kalau belum diverifikasi untuk mencairkan dibatasi. Tapi tenang, masih banyak kok 10.000 dollar per bulan.

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal Terbaru

Kalau akun sudah diverifikasi maka akan menjadi unlimited alias tidak dibatasi dan yang pasti akun akan lebih aman dan lebih terpercaya.

Untuk verifikasi paypal kita harus mempunyai kartu kredit yang berlogo mastercard atau visa. Karena untuk mempunyai kartu kredit itu susah, makanya banyak orang yang memakai VCC. Terus VCC aman tidak?. VCC aman-aman tidak, saya juga dulu menggunakan VCC. Tapi sekarang tidak. (hati-hati jika menggunakan VCC ya, akun mudah terlimit. BAHAYA).

Terus menggunakan apa?. Saya menggunakan Debit card Visa dari salah satu bank Indonesia. Saya sudah membuatkan artikelnya, silakan kalian baca Mudahnya Verifikasi Paypal Dengan Jenius Card BTPN. Keunggulan menggunakan Jenius, kita bisa langsung mengambil dana dari rekeningnya. Ya sudah mirip dengan kartu kredit lah. Tenang cara ini saya jamin AMAN dan LEGAL.

Kembali ke inti ya, untuk mengecek status verifikasi paypal kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal Terbaru


1. Login ke paypal kalian

2. Klik Bantuan pada kiri bawah

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal

3. Pilih Rekening saya dan pilih Verifikasikan Rekening Anda

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal 2

4. Kliklah Bagaimana cara memverifikasi rekening saya?

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal 3

5. Selanjutnya klik tulisan merah memverifikasi rekening PayPal Anda,

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal 4

6. Kalau paypal kamu sudah terverifikasi maka akan ada keterangan Rekening PayPal Anda Terverifikasi seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengecek Status Verifikasi Paypal 5

Males mengikuti tutorial diatas?. Langsung saja klik Status Verifikasi Paypal pasti kalian akan menuju ke status verifikasi paypal. Lebih mudah kan?. :D

Silakan mencoba
Aturan Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar