Tutorial Cara Aktivasi Permanen Windows 8 dan windows 10 via Phone - Susiloblog

Senin, 20 Mei 2019

Tutorial Cara Aktivasi Permanen Windows 8 dan windows 10 via Phone



Mengaktivasi win 8 dan juga windows 10 agar dapat permanen teraktivasi memang lumayan sulit, untuk sukses dalam hal ini anda membutuhkan kesabaran dan keberuntungan yang baik. Dan untuk tutorial cara aktivasi permanen windows 8 dan windows 10 kali ini di ambil dari tulisan tips / trik yang di buat oleh salah satu agan indowebster, ada pun cara aktivasinya dapat teman-teman pelajari pada tutorial berikut ini:

Bahan yang di perlukan:
- Skype / Google Talk
-• Handphone kalau mau keluar duit + pulsa banyak
•- Kesabaran
**Telpon ini tidak memerlukan microphone

Pertama tama buka CMD run as administrator. caranya, klik kanan di taskbar pada ujung kiri bawah layar desktop.



Pilih command promt (Admin) setelah tekan yes, dan sudah masuk ke jendela cmd. masukan key dengan command ini: slmgr /ipk *key*



Setelah itu masukan command slui.exe 4 kemudian akan muncul jendela seperti di bawah ini. pilih negaranya. bisa UK/US



Setelah itu klik next. akan muncul jendela baru. Usahakan telpon yg toll free (gratis gak pakai pulsa)



Selanjutnya buka skype, klik call phones. pilih negara yg mau di telpon, masukin nomer yang dari toll free, kemudian call.


Setelah terkoneksi teleponnya, pencet show dial pad. nah ikutin aja petunjuknya, misalkan ditanya home user/bussiness pilih home saja. atau ditanya windows activation window open? pencet 1 saja. Setelah itu masukan kode yg bagian ini saat ditanya waktu telpon



Kode di atas sudah otomatis ter-generate sesuai dengan key yang anda gunakan !! Setelah itu akan di tanyakan berapa komputer yang menggunakannya, tekan saja 1. Barulah di sini anda akan dikasih tau kode konfirmasinya. pencet # untuk lanjut ke kode berikutnya, dan * untuk mengulangi. seteleh di konfirmasi, klik activate. dan VOILA ! sdh aktvasi permanen.

Semoga bermanfaat

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Silakan berkomentar dengan sopan