Review Mobil Terbaru Suzuki yang Cocok untuk Anak Muda

Daftar Isi [Show]

Anak muda tak pernah lepas dari gaya yang trendi dan kekinian. Gaya ini semakin lengkap dengan kendaraan yang cukup sporty. Dalam hal ini, Suzuki menjawab keresahan kawula muda akan keberadaan kendaraan roda empat yang keren dan kekinian.

Disini, ada banyak jenis kendaraan roda 4 terbaru dari mobil Suzuki Indonesia desain trendi yang cocok untuk anak muda. Beberapa jenis mobil keluaran terbaru dari Suzuki berikut ini dapat Anda pilih.

Suzuki Ignis


Mobil Suzuki Ignis sangat patut Anda jadikan sebagai mobil pribadi karena berbagai kelebihan. City car mewah ini dibanderol dengan harga yang relatif murah apabila dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Suzuki Ignis memiliki desain yang trendi dan stylish. Meskipun berdimensi kecil, kabin mobil ini terlihat luas. Bagian interiornya juga sangat mewah dengan head unit berlayar sentuh ukuran 7 inchi. Mobil ini juga didukung dengan fitur Keyless Entry dan Push Start/Stop Button.

Mesin yang digunakan berkapasitas 1.197 cc dengan tenaga mencapai 83 PS dan torsi 113 Nm. Tipe mobil ini juga tersedia dalam varian Ignis Sport Edition untuk Anda yang menyukai desain sporty. Dengan demikian, mobil Suzuki Ignis mampu menggapai berbagai selera kawula muda.

Suzuki All New Ertiga

Mobil Suzuki tipe Ertiga memang sudah tidak asing lagi, dan cocok digunakan untuk segala kalangan. Ertiga yang pada dasarnya memiliki daya tarik pada kapasitas kabin yang bisa menampung tujuh orang ini kini hadir dengan desain yang cocok digunakan sebagai kendaraan pribadi anak muda.

Desainnya yang elegan dan simple pada bagian interior maupun eksterior membuat mobil ini banyak diminati. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar, mobil ini mampu memuat hingga tujuh orang dengan leluasa karena kabinnya yang luas.

All new Ertiga memiliki mesin berkapasitas 1.462 cc dengan 4 silinder DOHC. Konsumsi bahan bakarnya pun sangat irit. Segala kelebihan produk ini membuat Suzuki All New Ertiga cocok digunakan untuk mobil pribadi maupun mobil keluarga.

Suzuki Karimun Wagon R

Karimun telah menjadi primadona city car sekaligus mobil keluarga sejak bertahun-tahun yang lalu. Kini Suzuki menawarkan jenis baru dari Karimun, yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Tipe ini memiliki desain yang modern dan mempesona.

Anda akan disuguhi dengan desain interior dan eksterior yang lebih menawan daripada tipe sebelumnya. Pada eksterior, terdapat grille dan bumper yang disandingkan dengan logo terbaru Suzuki. Sedangkan pada interior, desain dashboard Karimun Wagon R sangat menawan.

Mobil yang memiliki mesin K10B ini menggunakan teknologi DOHC dan 3 silinder berkubikasi 998 cc. Meskipun secara umum mobil ini bukan tipe mobil pribadi, akan tetapi tetap cocok dan nyaman digunakan untuk berpetualang bersama sahabat maupun keluarga.

Suzuki Baleno Hatchback

Sebagai salah satu jenis city car produksi Suzuki, Baleno Hatchback digadang mampu menggantikan Suzuki Swift yang tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Mobil ini juga menjadi produk andalan Suzuki untuk bersaing dengan mobil tipe sejenis.

Suzuki Baleno Hatchback memiliki desain yang memikat baik pada interior maupun eksteriornya. Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki desain yang modern dan elegan. Sedangkan pada bagian interior, mobil ini didesain dengan sangat mewah dengan layar sentuh dan tombol start/stop engine.

Mobil ini ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.373 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 92,4 PS dan torsi 130 Nm. Dengan performa yang hebat dan desain yang trendi membuat Suzuki Baleno Hatchback layak melengkapi gaya kawula muda.

Suzuki XL7

Mobil ini merupakan produk Suzuki terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Suzuki XL7 memiliki desain yang mengusung tipe body SUV (Sport Utility Vehicle) yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai desain-desain sporty.

Produk ini menawarkan desain yang sporty sekaligus stylish pada bagian eksterior maupun interiornya. Pada bagian eksterior, mobil ini tampil gagah karena perpaduan antara body yang kokoh dan desain sporty. Sedangkan interiornya, tidak kalah mewah dari mobil sekelasnya.

Suzuki XL7 dilengkapi dengan fitur Smart E-Mirror sebagai fitur utamanya. Fitur ini membuat kaca spion tengah tidak hanya dapat digunakan untuk melihat situasi belakang mobil saja, tapi juga sebagai layar kamera yang berada di body mobil.

Sumber gambar : www.suzuki.co.id

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar