5 Keunggulan SehatQ Applikasi Kesehatan Keluarga yang Baru

Daftar Isi [Show]


Seperti yang dikatakan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara bahwa bahwa health tech merupakan salah satu bidang yang berpeluang besar dalam memunculkan unicorn baru di Indonesia. Seperti dilansir dari website Kominfo, tren gaya hidup sehat di Indonesia sendiri saat ini terbilang semakin tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari makin banyaknya rumah makan yang menyediakan menu sehat serta seberapa tingginya minat aktivitas-aktivitas olahraga di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, berbagai platform kesehatan pun kemudian hadir guna mempermudah masyarakat dalam menjaga gaya hidup yang sehat.

Walau masih terhitung muda karena berumur kurang dari satu tahun, SehatQ yang merupakan salah satu platform health tech pendatang baru ini cukup ramai dibicarakan baru-baru ini. Mulai dari pemberitaan di media hingga berbagai kiriman media sosial, banyak yang merekomendasikan platform tersebut. Apalagi, dengan diluncurkannya aplikasi SehatQ di berbagai app store. Namun sebenarnya, apa saja kah kelebihan platform SehatQ hingga begitu banyak diminati? Berikut beberapa fitur unggulannya.

  1. Informasi Kesehatan yang Lengkap dan Terpercaya
    Tak bisa dipungkiri, terkadang sulit mencari informasi yang terpercaya terkait kesehatan di internet. Namun kini, dengan hadirnya SehatQ masyarakat tidak perlu lagikhawatir karena bisa mengandalkan SehatQ.
    Dengan SehatQ, kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi kesehatan yang valid serta terpercaya melalui artikel informatif dan informasi penyakit. Apalagi, artikel yang disajikan juga dilengkapi dengan visual yang menarik serta ditulis dalam bahasa yang mudah dimengerti.
  2. Informasi Seputar Obat
    Tentu kita tahu bahwa sekarang ini telah banyak ditemukannya obat-obatan palsu yang banyak beredar dan dijual di masyarakat. Melalui SehatQ kita juga bisa melakukan pembelian serta pencarian berbagai macam obat yang tentunya segala jenis obat itu telah dijamin keasliannya. Di dalam informasi obat pun telah juga tertera lengkap segala informasi yang diperlukan terkait obat tersebut seperti dosis dan efek samping, juga bagaimana interaksi dan indikasi obat.
  3. Mencari Tahu Tentang Penyakit
    Bila kita merasa kurang sehat dan ingin tahu perihal kondisi kesehatan kita, SehatQ juga dapat membantu kita menemukan berbagai definisi penyakit mulai dari gejala, penyebab, diagnosis, pengobatan hingga tahap pengobatannya. Seperti apabila kita mengalami gangguan pernafasan, maka kita bisa mengandalkan SehatQ untuk menemukan apa saja gejala yang mungkin timbul, penyebabnya, hingga melakukan tindakan medis tepat yang perlu kita ambil sebagai bentuk pengobatannya. Dan dengan mengetahuinya, kita juga diharapkan mampu mencegah penyakit tersebut dengan metode pencegahan yang ada.
  4. Mudah Tanya Dokter

    Bagi beberapa orang, datang ke rumah sakit terkadang mungkin dirasa terlalu memakan waktu dan biaya. Untuk itu, SehatQ pun telah menyediakan solusi. Kini, kita bisa melakukan konsultasi langsung dengan dokter melalui platform online dengan mudah dan tentu saja, tanpa biaya. Dokter di SehatQ siap membantu masyarakat melalui platform ini. Dengan metode konsultasi secara online, kita juga bisa menghemat waktu mencari jadwal dokter ataupun bersusah payah menelepon ke rumah sakit tempat dokter tersebut praktik. Berkonsultasi dengan dokter via SehatQ juga dapat membantu kita dalam menemukan rekomendasi dokter spesialis yang tepat. Berbagai topik pun bisa kita tanyakan mulai dari gejala, membaca hasil lab, konsultasi perihal tumbuh kembang anak, seputar kehamilan, dan banyak lagi yang lainnya.
  5. Booking Dokter Terlengkap di Indonesia

    Jika kita memang diharuskan ke rumah sakit, SehatQ juga bisa membantu kita melakukan booking dokter. Selain caranya yang mudah karena dilakukan lewat smartphone, tentunya cara ini juga bisa menghemat waktu tunggu atau antrian. Dengan begitu, penyakit pun bisa lebih cepat ditangani. Dengan berbagai macam keunggulan serta kemudahan yang ditawarkannya, tidak heran jika banyak yang merekomendasikan SehatQ sebagai platform teknologi kesehatan yang bisa dipercaya. Selain menyuguhkan informasi kesehatan yang lengkap dan akurat, tampilan menarik, serta kemudahan untuk berkonsultasi dan booking dokter membuat SehatQ menjadi platform yang sangat diminati.

Segala bentuk keunggulan SehatQ di atas dapat kita nikmati tentu saja dengan mengunjungi website resmi SehatQ atau dengan menginstal applikasinya yang dapat kita unduh di app store.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar