Kehidupan Layak bagi Anak-anak Indonesia

Daftar Isi [Show]

- Salah satu daerah di Papua, tepatnya di Sentani, Jayapura, baru saja tertimpa musibah. Beberapa waktu lalu, banjir bandang terjadi di Sentani hingga akhirnya mengakibatkan banyak korban meninggal hingga kehilangan tempat tinggalnya. Hal ini perlu menjadi perhatian bersama agar para korban bencana alam yang selamat bisa kembali menjalani kehidupan secara normal. Terutama bagi para anak-anak yang memiliki masa depan panjang.

Anak-anak korban bencana alam di Sentani perlu mendapatkan perhatian khusus. Sebab, anak-anak tengah berada dalam fase tumbuh dan berkembang. Adanya bencana alam bisa mengganggu fase tersebut karena bisa membuat anak-anak kekurangan gizi, lebih rentan terhadap penyakit dan kehilangan akses pendidikan. Sehingga, dibutuhkan bantuan dari para pendekar anak agar bisa mengembalikan kehidupan anak-anak korban bencana alam di Sentani dengan segera.

Untuk menjadi pendekar anak, ada berbagai hal yang bisa dilakukan. Mulai dari menjadi relawan dan membantu mengembalikan mental serta psikis anak-anak sampai yang paling mudah yakni melakukan donasi. Donasi pun kini bisa dilakukan secara lebih mudah dengan hadirnya situs donasi online terpercaya yakni UNICEF Indonesia.

UNICEF Indonesia merupakan situs donasi terpercaya yang bisa Anda pilih untuk menjadi pendekar anak dan membantu mengembalikan kehidupan anak-anak di Sentani. Sebab, UNICEF Indonesia berada dalam pengawasan badan dunia PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak Indonesia. Selain itu, UNICEF Indonesia juga menyediakan layanan donasi secara online hingga dapat memudahkan para pendekar anak untuk membantu anak-anak di Sentani.

Agar dapat melakukan donasi secara online, caranya cukup mudah. Anda dapat mengunjungi situs donasi online indonesia di www.supportunicefindonesia.org. Kemudian pilihlah jenis donasi yang diinginkan apakah ingin melakukan donasi sekali saja atau melakukannya setiap bulan.

Apabila ingin menjadi pendekar anak setiap bulannya, maka donasi bulanan bisa Anda pilih. Sebab, dengan menjadi pendekar anak setiap bulannya, Anda akan memberikan manfaat besar dalam memulihkan kehidupan anak-anak korban banjir bandang di Sentani. Selain itu, menjadi pendekar anak setiap bulannya juga cukup mudah karena Anda tidak perlu melakukan donasi berulang kali. Cukup submit donasi satu kali saja dan fitur autodebet pun akan membuat proses donasi secara otomatis setiap bulannya. Jangan khawatir, sebagai pendekar anak, Anda juga akan mendapatkan laporan perkembangan donasi setiap bulannya. Sehingga, Anda bisa memantau sejauh mana donasi yang telah disalurkan memberikan manfaat untuk anak-anak di Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar