Rekomendasi Kampus Jurusan Komputer Dan Bahasa Inggris di Bandung

Daftar Isi [Show]
Susiloblog.com - Sebentar lagi musim daftar kuliah mau dimulai, sudah saatnya putra-putri/sanak saudara kita untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Jika ada yang mau melanjutkan kuliah di Bandung saya akan merekomendasikan kampus ini.

Pendidikan dan masa depan adalah sesuatu yang harus kita pikirkan secara matang-matang, pastinya kita tidak boleh kan salah memilih jurusan yang akibatnya akan merusak masa depan?.


Kalau kita berbicara kampus dan jurusan, saya akan merekomendasikan salah satu kampus di Bandung yaitu Ma'soem University.

Untuk soal jurusan apa yang akan saya rekomendasikan, saya akan merekomendasikan 2 jurusan yaitu jurusan komputer dan jurusan bahasa inggris.

Ya kita tahu sendiri dijaman sekarang dengan jurusan tersebut pasti kesuksesan mudah diraih.

Terus apakah biaya kuliah jurusan komputer di Bandung dan Jurusan bahasa inggris di Bandung ini mahal?. Tidak kok, masih terjangkau.

Biaya perkuliahan di Masoem University SANGAT TERJANGKAU mengingat kelengkapan fasilitas dan prospek kerja yang luas. Selain itu, pihak Kampus TIDAK melakukan PUNGUTAN BIAYA di PERJALANAN. Mahasiswa tidak akan dikenakan biaya biaya seperti SKS, biaya Ujian, biaya modul, biaya Praktikum dll yang artinya biaya-biaya tersebut GRATIS. Adapun Biaya Fasilitas sebesar 3 Juta-an Hanya Dibayar 1x di tahun pertama saja (Selama menjadi mahasiswa sampai kelulusan, TIDAK AKAN DIKENAKAN BIAYA FASILITAS LAGI).

Selain itu Ma’soem University juga menyediakan penawaran beasiswa dalam 2 gelombang yaitu:

  • Gelombang 1, dapatkan diskon 20% bagi yang mendaftar sampai tanggal 26 Mei 2019.
  • Gelombang 2, dapatkan diskon 10% bagi yang mendaftar sampai tanggal 4 agustus 2019.


Untuk biaya, silakan baca selengkapnya disini

Info lebih detailnya kalian bisa menghubungi Whatsapp 08156033022 atau langsung datang ke kampus

Ma’soem University

Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar