Pengalaman Tarik Uang Paypal Pakai Jenius (Super Cepet)

Daftar Isi [Show]
Susiloblog.com - Biasanya saya menarik uang / withdraw dari paypal ke bank memakai BCA. Tapi karena ingin suasana baru, saya mencoba menggunakan rekening Jenius By BTPN (tidak tahu rekening Jenius?. RUGI. Jenius bisa digunakan buat verifikasi paypal. Baca Cara verifikasi paypal dengan jenius). Ternyata menarik uang dari paypal ke jenius bisa dikatakan super cepat. Memang seberapa cepat?. Baca sampai selesai

Ketika saya withdraw menggunakan bank BCA, meski status di paypal sudah complete pagi hari tapi kok siang hari atau sore hari dana belum terkirim ke rekening. Disinilah saya merasa aneh.

withdraw jam 5:27
Lihatlah gambar diatas, saya withdraw tanggal 30 Juli hari Senin tepatnya jam setengah 6 pagi, tapi dana sampai ke rekening pada hari Senin.

Terus ketika saya menggunakan rekening Jenius

withdraw jam 06:30
Lihat saya withdraw jam setengah 7 pagi tepatnya hari Selasa tanggal 7 Agustus. Sampai ke rekening jenius seperti dibawah ini

jam 8:30 sampai
Ternyata sampai ke rekening Jenius jam tengah 9. Bisa dikatakan cuma membutuhkan waktu 2 Jam saja untuk proses withdraw.

Gimana?. Cepet kan?.

Gak tahu kenapa sekarang Paypal prosesnya bisa secepat itu, apa karena paypalku sering buat transaksi atau memang paypal membuat kebijakan baru agar lebih cepat. Dulu biasanya proses tarik dana ke rekening membutuhkan waktu 3-5 hari kerja. Ya paling cepet dulu 2 hari lah.

Paypal kalian bagaimana?. Seberapa cepatkah?.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar