Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA

Daftar Isi [Show]
Tidak seperti dibank lain yang setiap transfer melalui internet banking tidak memerlukan daftar transfer terlebih dahulu, di klikBCA wajib mendaftarkan rekening tujuan sebelum melakukan transfer dana. Ya menurut saya risih sih, makanya saya lebih memilih transfer melalui ATM (kalau sedang malas keluar ya terpaksa menggunakan internet banking).

Bayangkan kalau daftar rekening sudah semakin banyak, kalau tidak teliti bisa salah transfer. Misal nama dalam daftar mirip. Kalau yang ditransferin kita kenal, kalau tidak?. Ya uang yang kita transfer akan hilang percuma karena keteledoran kita.
Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA

Setelah saya ubek-ubek menu di klikBCA ternyata ada cara untuk menghapus daftar rekening tujuan. Ternyata caranya cukup mudah, kita juga tidak memerlukan token untuk menghapus daftar rekening ( Tidak seperti waktu proses daftar rekening).

Cara Menghapus Daftar Rekening Tujuan KlikBCA


Caranya sangatlah mudah, tapi harus dilakukan di versi dekstop ya. Kalau diversi mobile maka tidak bisa.

1. Login ke KlikBCA terlebih dahulu

2. Klik menu Administrasi yang ada disebelah kiri bawah

Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA 2

3. Pilih Hapus Daftar Transfer, pada menu sebelah kananya pilih rekening mana yang ingin dihapus, jika daftar rekening tujuan rekening BCA maka pilih REKENING BCA, jika daftar rekening tujuan bank lain pilihlah REKENING BANK LAIN. Kali ini saya akan mencontohkan menghapus daftar rekening BCA, maka saya memilih REKENING BCA dan klik Kirim

Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA 3

4. Nanti akan muncul daftar rekening tujuan, centang daftar yang ingin dihapus dan klik Proses

Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA 4

5. Nanti akan muncul pemberitahuan jika daftar rekening transfer telah sukses dihapus.

Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA 5

6. Owh ya cara ini juga bisa dilakukan menggunakan smartphone ya, saya menggunakan google Chrome dan mengaktifkan Desktop Site. Jika tidak diaktifkan maka menu di Administrasi hanya ada ganti pin.

Cara Menghapus Daftar Rekening Di KlikBCA 6

Mudah kan?. Sekarang tidak akan risih lagi dengan daftar rekening di BCA.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar