Cara Cek ID Facebook Yang Sudah Ganti Username

Daftar Isi [Show]
Susiloblog.com - Sebenarnya buat apa sih harus repot-repot mencari nomor ID Facebook yang sudah di ganti pakai Username?. Bukanya lebih gampang pakai username saja?. Ya memang lebih gampang menggunakan username facebook daripada menggunakan nomor id facebook yang kepanjangan, tapi kadang kala kita juga membutuhkan id facebook untuk keperluan tertentu.


Baru saja saya membuka salah satu template, dan didalamnya harus memakai ID facebook, sedangkan ID facebook saya sudah saya ganti menjadi username saya. Untungnya ada salah satu situs untuk melacak ID facebook yang sudah diganti menjadi username.

Mau tahu bagaimana caranya?. Silakan kalian kunjungi situs ini. Jika sudah dibuka, akan ada tampilan seperti dibawah ini


Isikan alamat facebook yang ingin dicari IDnya. Misalnya punya saya www.facebook.com/susiloblog

Setelah diklik Find numeric ID, nanti bakal muncul ID facebook yang akan dicari



Tarra !!! Itulah ID facebook yang kamu cari. Untuk mengeceknya apakah itu benar IDnya bisa dilakukan mengubah username dengan id tadi. Misalnya tadi www.facebook.com/susiloblog bisa juga dengan www.facebook.com/1751041941806413

Silakan mencoba :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar