Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Saat ini kuota internet kalian buat apa?. Jangan bilang hanya untuk bermain facebook, instagram, ataupun nonton video di youtube. Jika benar begitu, mulai saat ini kurangi kebiasaan buruk tersebut dan mulailah gunakan kuotamu dengan bijak dan benar. Sangat disayangkan kan jika kuotamu terbuang dengan sia-sia?. Padahal kuotamu juga bisa menghasilkan uang dari internet.

Memang bisa?. Ya bisa banget lah. Kalau tidak percaya baca bukti teman saya mendapatkan jutaan setiap harinya hanya dari video. Kamu bisa baca artikelnya Pengangguran Dapat Gaji Jutaan .Tapi sebelum saya mengasih tahu caranya bagaimana mencari uang di internet, terlebih dahulu kamu harus pastikan bisa fokus dan konsisten atau tidak. Karena mencari uang di Internet itu yang dibutuhkan fokus dan konsisten. Jika tidak bisa, silakan tutup artikel ini sekarang :) dan seandainyaa sudah yakin bisa fokus dan konsisten silakan baca sampai akhir 

Mendapatkan Uang Dari Internet

Saya ada beberapa kategori minat untuk modal mencari uang di internet beserta caranya

Suka Jualan Online


Yang suka jualan online pastikan tidak hanya monoton gitu-gitu saja ya. Maksudnya gitu-gitu saja?. Pasti yang baru jualan online alurnya selalu posting di beranda facebook atau instagram, atau kalau gak buat status di BBM, Whatsapp, atau media sosial lainya sembari berharap ada teman yang mau beli. Iya kan?. 

Kalau masih seperti itu ya mau bisa kejual bagaimana coba?. Bayangkan saja ya, jika kamu melihat beranda disosial mediamu banyak teman yang jualan, perasaanmu bagaimana?. Saya yakin kok lama-lama kamu bosan. Malah mungkin bisa unfollow temanmu yang sedang jualan. Begitu juga yang dirasakan temanmu jika kamu yang jualan. 

Apalagi jika produk jualanya tidak sesuai minat calon pembeli. Misalnya gini, saya punya teman perempuan yang jualan online dan postinganya terlihat diberandaku, namanya perempuan pasti yang dijual kan produk perempuan, misal jilbab, sepatu wanita, kosmetik atau bahkan BH. Apa iya saya minat beli?. Saya main facebook hanya untuk senang-senang, bukan untuk menjadi target jualan ya. Banyak kok teman facebook yang saya unfollow karena statusnya isinya cuma jualan.  Yang masih jualan kaya gitu ya memang sih bisa kejual, palingan juga cuma kejual 1 atau 2 barang saja. Itupun hanya teman sendiri yang beli. 

Terus bagaimana jualan yang tepat?. Kamu bisa mengandalkan FBAds (facebook ads). Karena dengan FBAds kamu bisa menargetkan calon pembelimu dengan tepat, mulai dari jenis kelamin, daerah, minatnya apa, dan masih banyak lagi. Kan FBAds bayar?. Ya memang bayar tapi kan keuntunganya bisa menutupi iklan fbads.

Jika saya menerangkan cara jualan online lebih lanjut disini pasti akan terlalu panjang untuk diketik. Kamu bisa gabung/join digroup facebook. Disana banyak mastah-mastah yang membagikan ilmu. Saya akan merekomendasikan JAGO JUALAN, atau ONLINE MARKETING GENDENG. (saya tidak diendorse ya). Digroup tersebut juga diterangkan jika tidak punya produk bagaimana, bisa memakai sistem dropship. Ya selanjutnya tinggal baca lagi disitu ya :)

Suka Menulis


Jika kamu suka menulis saya sarankan jadi blogger saja. Karena sudah banyak bukti-teman mendapat jutaan dari menulis blog. Memang bisa menulis blog dapat uang?. Bisa kok. Caranya kamu harus punya Google Adsense terlebih dahulu.  Belum tahu google adsense?. Kamu bisa main di forum ads.id atau digroup facebook. Ketik saja difacebook groupnya "google adsense indonesia". Saran saya mending beli adsense ya, karena akan menyita waktu jika daftar sendiri. 

Atau kamu bisa menjadi di UCNews, Babe, Jalantikus, IDNtimes

Suka Merekam Video


Bagi yang suka merekam video, saya sarankan kamu upload hasil rekaman tersebut diyoutube. Karena youtube merupakan ladang dollar yang ampuh selain dari blog. Gak percaya?. Berikut bukti temanku bermain youtube bisa dibaca disini. Dia bisa dapat puluhan juta perbulan hanya dari upload video. 

Suka Mendesain


Kalau kamu suka mendesain, kamu bisa kok ikut lomba logo. Saya sendiri selain ngeblog juga masih aktif ikut lomba logo. Khususnya di 99Designs. Selain 99designs masih banyak kok situs lainya. Tapi saya lebih merekomendasikan 99desings karena kontesnya yang lebih banyak.

Selain lomba logo, kamu bisa jualan desainmu di Fiverr. Bahkan temenku di Fiverr perbulan bisa 10 juta. 

Intinya jika ingin sukses di dunia internet harus konsisten

Segini saja dulu ya. Nanti jika ada pembaharuan pasti artikel ini akan saya tambahi lagi :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel