Cara Live Streaming Sepakbola Di Android Dan Laptop

Daftar Isi [Show]
Apakah kalian penggemar sepakbola?. Ingin menonton team kesayangan tapi memakai parabola acaranya selalu di acak (layar blank hitam). Ingin streaming tapi alamat situsnya selalu ngelag?. Jika ingin live streaming secara lancar di android atau laptop maka kalian tepat sekali mengunjungi blog saya ini.

Cara Live Streaming Sepakbola Di Android Dan Laptop

Ya saya sendiri penggemar sepakbola (team kesukaan Manchester United), meski Premier League ditayangkan di tv lokal (mnctv, rcti) tapi tidak full pertandingan itupun jika menggunakan televisi berantena UHF, kalau memakai parabola maka acaranya di acak, makanya seringkali saya live streaming di hp android maupun di laptop. 

Tidak hanya Premier League kok yang di tayangin di situs yang akan saya bagi. Hampir semua sepakbola terkenal di siarkan. Misalnya SERIE-A Itali, La Liga Spanyol, Bundesliga German dan lainya bahkan liga 1 Indonesiapun ada.

Penasaran kan alamat yang biasa saya kunjungi mana saja?. 


Cara Live Streaming Di Android


Untuk livestreaming di Android saya biasa memakai aplikasi BeiN Sport HD. Silakan download aplikasi tersebut di HP kalian. Saya lebih rekomendasikan aplikasi tersebut daripada aplikasi lainya. Biasanya anti lag (ini juga tergantung kecepatan internet kalian ya)

Atau jika tidak ingin download aplikasi dan ingin live streaming di browser bisa mengunjungi Yalla-Shoot. Situs tersebut biasanya menyiarkan sepakbola, tetapi memakai bahasa arab ya. Situs tersebut juga ramah dengan hp android kalian. 

Cara Live Streaming Di Laptop


Sebenarnya situs-situs ini juga bisa di akses lewat hp, tetapi tidak ramah dengan hp android kalian. Jika situs Yalla-shoot error kalian yang memakai hp android bisa juga mengunjungi situs berikut ini


Situs ini merupakan situs favorit saya. Ya biasanya si admin memberikan link streaming sepakbola (bahkan motogp juga ada) yang anti lag. 


Kok yalla shoot lagi?. Ya karena selain ramah dengan handphone juga ramah dengan laptop. Saya juga sering dengan situs ini

3. Sport365

Situs ini juga patut dipertimbangkan dengan kualitas super HD akan memanjakan anda. Tapi ingat ya, internet lola jangan buka situs ini.


Ini jarang saya kunjungi


Situs ini sering saya kunjungi karena menyediakan kualitas dari rendah sampai HD, maka internet lolapun bisa streaming


Situs ini seperti rojadirecta, saya juga sering mengunjungi situs tersebut



9. Sportstream365.com

Situs ini memakai bahasa Rusia, tapi tenang. Memakai chrome kan ada otomatis terjemahan. Situs ini jarang saya kunjungi sih. Ya hanya alternatif saja.

Kesimpulan


Jadi situs mana yang paling recommended?. Jika memakai hp android saya sarankan memakai aplikasi seperti diatas, atau kalau tidak memakai Yalla shoot saja. Kalau lewat laptop mendingan memakai situs ketemulagi atau yalla shoot :) Jika situs-situs tersebut lag, bisa akses situs lainya. Saya lebih recommended rojadirecta buat alternatif.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar