Kenangan Bersama Sma Negeri 1 Kutowinangun

Daftar Isi [Show]

Logo Sma Negeri 1 Kutowinangun
Logo Sma Negeri 1 Kutowinangun

Sma Negeri 1 Kutowinangun

Susiloblog.com - Sma Negeri 1 Kutowinangun atau Sma n 1 Kutowinangun merupakan sekolah menengah atas terbaik yang ada di Kutowinangun (ya iyalah kan sma cuma ada satu dikecamatan Kutowinangun.hahaha). Beralamat di Jl. Raya Barat No.185, Kuwarisan, Kec. Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54393. Orang-orang sekitar daerah sma ini biasa menyebut sma Kedungtawon, karena ada di pedukuhan Kedungtawon. Sedang para siswa atau alumni menyebutnya SMANSAKU biasa juga smansakuto.

Saya sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak alumni yang sekolah di sekolah ini, saya masuk tahun, saya masuk tahun 2006/2007 dan alhamdulillah lulus tepat waktu pada 2009/2010. 

Gak kerasa sudah menginjak 7 tahun sebagai alumni smansaku. Banyak kenangan yang gak bakal terlupakan selama sekolah di Sma yang saya cintai ini. Mendapatkan teman-teman yang sampai saat ini masih berkomunikasi, bahkan tiap tahun selalu diadakan reuni, tepatnya pas hari lebaran.

Lama gak ketempat sma, mungkin terakhir kalinya pas ada acara ulang tahun sma (tanggal 20 November), karena tiap acara ulang tahun selalu diadakan perlombaan-perlombaan yang sangat menghibur, biasanya lomba akan diadakan seminggu sebelum hari H. Lomba akan dimulai selepas pulang sekolah. Lomba-lomba yang diadakan ada basket 3on3, sepakbola, murral, masak, voli, lainya lupa apa. Pokoknya pas di hari penghujung/mendekati hari H selalu ditandai festival band, ituloh perlombaan band seluruh sma kebumen (sma yang ikut daftar).

Sekolah dismansaku memang menyenangkan, selain mendapatkan teman baru, metode mengajarnya juga menyenangkan (iya memang menyenangkan, tapi kadangkala menyeramkan.hiiii). Ya tapi secara keseluruhan sekolah disini enak lah, mudah dicerna.

Kemaren pas saya lihat-lihat digoogle dengan mengetik "sma negeri 1 kutowinangun", eh perbedaanya mencolok banget, semansaku yang sekarang makin joss saja, sudah ada tamanya. 


Halaman depan Smansaku (source:smansakuto.sch.id)
Selain itu sudah ada kolam ikanya lagi. Dulu pas saya sekolah belum ada


Kolam ikan (source:wikimapia.org)


Ya intinya banyak perubahan yang terjadi setelah saya lulus. (miris dulu pas saya sekolah gak sebagus ini -_- )

Tapi gapapa, saya ikut senang ternyata smansaku semakin maju saja.


Foto-Foto Pas Zaman Sekolah Dulu

Ya saya ingin nostalgila nostalgia dengan mengupload foto-foto pas zaman saya sekolah dulu. Coba deh bandingkan dengan yang sekarang. Katanya kalau yang sekarang sudah tidak ada lapangan sepakbolanya. 







Temanku Whisnu Aji Permana (panggilan bekenya UCOK)






Joni Priyanto & Fajar Rizki Anggono





Suasana dikelas (Gazero) ipa 2

















Bagaimana??. Banyak sekali perbedaanya kan?. Dulu masih ada lapanganya sekarang katanya sudah jadi ruang kelas. dulu hanya sampai X7 sekarang sudah X10. Dulu formasinya 3 IPA 4 IPS sekarang 5 IPA 5 IPS.

Penutup

Ternyata tambah maju saja sma negeri 1 kutowinangun. Banyak perubahan yang terjadi. Jadi kangen masa-masa sekolah dulu.

NB : Jika menginginkan logo sma kutowinangun silakan download logonya disini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar