Review CommHubb - Haruskah Kamu Bergabung Atau Ini Scam

Daftar Isi [Show]
Selamat datang di reviewku tentang CommHubb

Telah terjadi trend didunia maya tentang situs ini, pada kenyataanya, situs ini mencapai 100 hit dalam Google Trends jadi aku ingin mereview tentang mereka


Pasti ada dari kalian yang diajak oleh seseorang untung bergabung disitus ini, kalau aku kemarin diajak dari group facebook. Dengan iming-iming screenshot paypal.


Jika kalian membaca artikel ini, pasti kalian ingin mencari tahu situs CommHubb ini sebenarnya benar-benar legit seperti promonya apa situs ini scam/penipuan??


oke....


Kalian membaca ditempat yang tepat karena saya akan memberitahu faktanya, melalui menelusuri situs ini, produk dan Cara Pembayaranya sehingga kalian bisa membuat keputusan yang tepat mau bergabung disitus ini atau gak.


Cari tahu apakah situs ini benar-benar legit apa scam..





Review CommHubb - Situsnya

Situs ini tidak benar-benar memberi tahu siapa pemiliknya (karena statusnya diprivat), jadi kita gak tahu asal muasal darimana situs ini berada.

Nama domain "Commhubb.com" faktanya terdaftar pada bulan Oktober tahun 2015..


Jika kalian ingin tahu singkata dari CommHubb, singkatanya adalah Community Hubbub.


Itu semua informasi yang saya dapat sejauh ini, selanjutnya lihat dari produknya



Review CommHubb - Produknya

Sepertinya CommHubb tidak memiliki produk.

Setiap kalian share, setiap mendapatkan 1 pelanggan kalian akan dibaya $1 (aneh kagak??. gampang banget dapet duitnya ya. ingat ya gak ada yang instan didunia marketing internet)


Aku memprediksikan PASTI situs ini gak akan bisa dibuat untuk jangka panjang. (mending cari uang lewat adsense atau apalah, daripada situs gak jelas)


Selanjutnya, mari kita melihat bagaimana metode pembayaranya.



Metode Pembayaran CommHubb

Jadi setelah aku telusuri ternyata situs ini merupakan situs MLM (Multi Level Marketing).

Jika kalian tidak tahu apa itu MLM, aku akan memberi sedikit gambaranya. Intinya MLM itu


1. kalian

2. Level 1: Anggota pertama kalian
3. Level 2: anggota dari anggota pertama kalian.
4. dan seterusnya

ini adalah yang dikatakan disitus mereka

"People who join CommHubb will own a piece of the first internet corporation created by this new and innovative concept.

They will become corporate stock owners!


Everyone who joins will get 5 shares of CommHubb stock – 100% FREE – with no obligation whatsoever – just for joining!"


Jadi sekali lagi setiap dapat anggota maka kalian akan dibaya $1. Jadi jika kalian dapat orang 50 kalian juga dapat $50 (merasa aneh???)



Biaya Untuk Gabung CommHubb

Untuk gabung CommHubb gak ada biayanya alias GRATIS.


Jadi Kesimpulanku

Pada akhirnya karena situs ini tidak memiliki produk nyata yang untuk dipasarkan. Tapi dengan mudahnya kalian dapat menghasilkan uang dari situs ini. Ini merupakan cara yang pasti akan membuat kalian kepincut. 

Aku pribadi akan menjauhi situs-situs semacam ini. Dulu sudah pernah kapok ikut situs yang mirip seperti ini. Yang pada akhirnya gak bisa dicairkan duitnya.


Ini bukan situs MLM nyata karena mereka tidak memiliki produk nyata. Perusahaan MLM yang asli pasti memiliki produk baik secara fisik maupun digital.






AKu harap kalian menikmati reviewku tentang CommHubb. Jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar dibawah ini :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar