Cara Mencairkan Uang Dari 99designs


Pasti hal pertama yang anda pikirkan ketika memenangkan lomba suatu kontes logo khususnya di 99designs yaitu "Gimana ya caranya mencairkan uangnya?. Apakah aman?. Terus kalau tidak terkirim gimana?". Ya saya anggap wajar lah, pas pertama saya memenangkan lomba logo dari 99designs juga ada pemikiran seperti itu. Ada rasa kebingungan juga kegelisahan pas pertama ingin mencairkan.

owh ya istilah mencairkan uang dari 99designs yaitu "payout". tombol payout hanya aktif jika mempunyai uang di 99designs. Dan minimal yang bisa dicairkan yaitu $25. Tapi tenang saja, biasanya kalau menang kontes minimal $100 kok.hehehe. Jadi sudah otomatis tombol payoutnya aktif kan.

Mencairkan uang dari 99designs juga ada beberapa cara, bisa lewat payooner (bisa daftar secara gratis), paypal, skrill, western union. Tapi kali ini saya akan hanya memberi tahu yang dengan paypal. Kenapa paypal?. karena paypal gak ada potonganya, dan juga termasuk cepat sampai. Saya sendiri terbiasa menggunakan paypal buat mencairkan uang dari 99designs.

Ya saya anggap kalian sudah punya paypal ya. Kalau belum punya, bisa kalian daftar dulu. Terus bagaimana caranya?. oke begini akan saya kasih tahu caranya.

1. Tentunya kalian sudah login di akun 99designs kalian.



2. Klik profile kalian dan pilih credits



3. Tekan tombol Request Payoutnya




4. Masukan jumlah yang ingin di payout. Masukan password 99designs kalian. Pilih pembayaran melalui paypal. Masukan email paypal kalian dikolom email. Dan yang terakhir tekan send request






Tunggu sampai dana masuk ke akun paypal kalian. owh ya maksimal 5-7 hari kerja. Tapi sepengalamanku cuma 2-3 hari kerja sudah sampai. Saranku kalau mau payout hari senin-kamis ya. Karena kalau hari jumat kalian akan was-was, kapan uangnya sampai paypalku?. ya saya pastikan sampai, cuma ya itu karena hari sabtu dan minggu libur jadi diproses lagi hari senin. Setelah uang sampai paypal, tinggal withdraw deh ke bank kalian. owh ya jangan sampai lupa sedekah ya :) Agar rezeki kalian lancar, dan mudah waktu ngontes logo. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel