Sunday, June 9, 2019

Jasa Membuat Kartun dan Karikatur Di Kebumen


Hai sob, disini aku mau menawarkan jasa membuat kartun atau karikatur. Bagi yang berdomisili khususnya di Kebumen bisa kok COD aku di Kuwinangun. harga yang aku tawarkan Rp150.000/Wajah. Mahal???. ya sesuai hasilnya lah, karena dikerjakan secara manual bukan effect dari aplikasi, apalagi Cam360 :D Klo minat gampang kok, email aja ke seelose@gmail.com . owh ya ini contoh karya-karyaku ya sob..













Gimana??. keren kan kalau buat dijadikan kado buat pacar tercinta, atau buat kado pernikahan..

UPDATE

Untuk saat ini saya tidak lagi membuat karikatur, kartun ataupun WPAP. Tapi jika ada yang minat bisa hubungi saya karena saya punya banyak kenalan yang mahir membuatnya :)